Nila asam pedas manis,semanis diriku五

Dipos pada March 12, 2022

Nila asam pedas manis,semanis diriku五

Anda sedang mencari inspirasi resep Nila asam pedas manis,semanis diriku五 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nila asam pedas manis,semanis diriku五 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nila asam pedas manis,semanis diriku五, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Nila asam pedas manis,semanis diriku五 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nila asam pedas manis,semanis diriku五 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nila asam pedas manis,semanis diriku五 memakai 17 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Permintaan bujangku minta masakan ikan

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Nila asam pedas manis,semanis diriku五:

  1. 1 kilo nila isi 4 yg kefoto tinggal 2
  2. 2 Tomat untuk irisan
  3. Minyak goreng
  4. 2 ikat kemangi tpi saya gk pakek soalnya gak ada di tukang sayur
  5. Bumbu yg di haluskan
  6. 10 cabe merah besar
  7. 15 cabe rawit
  8. 10 siung bawang merah
  9. 3 siung bawang putih
  10. 2 buah Asam jawa bisa yg mentah bisa yg mateng buang bijinya
  11. 2 buah tomah
  12. sesuai selera Gula merah
  13. Sejumput garam
  14. Penyedap rasa
  15. Gula putih jika di rasa nanti kurang manis pas di incip rasa
  16. Kecap manis
  17. Air

Langkah-langkah untuk membuat Nila asam pedas manis,semanis diriku五

1
Cuci bersih ikan,dan goreng sampai matang
2
Angkat tiriskan
3
Haluskan semua bumbu
4
Tumis pada minyak panas testi rasa jika di rasa sudah pas,kasih sedikit air tujuanya agar nanti bumbu bisa meresap ke ikan
5
Masukkan ikan,dan lumuri dgn bumbu jika ikanya terlalu besar bisa di masak satu2,bumbu juga di bagi sesui banyaknya ikan
6
Didihkan bumbu yg di kasih sedikit air tdi bersama ikan dan masukkan potongan tomat,biarkan sampai air habis dan agak kering,masukkan kemangi jika suka kemangi mentah masukkan kemangi pas ikan sudah di angkat di di taruh di wadah
7
Selamat mencoba mom

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tempe Kriuk Pedas Manis

Tempe Kriuk Pedas Manis

Source : @TikaSembiring Dengan Modifikasi #CooksnapMenyadik_RahayuSartikaSembiring #Cooksnap_Kalbar #RecookMenyadikKalbar #CookapadCommunity_Kalbar

Ayam poporn Saus Lemon asam manis

Ayam poporn Saus Lemon asam manis

Mirip mirp dengan ayam lemon panda xpress , ini salah satu olahan ayam yang segar. Lemon membuat sausnya lebih kaya rasa dan ga enek saat ingin menikmati cemilan ini tanpa nasi. Mau sama nasi ? sama sama enak **setengah resep ini cukup untuk saya makan bertiga dengan putri saya. Akan lebih baik ayam disimpan terpisah dengan saus lemonnya. #Cookpadcommunity_jakarta #Chickenlemon #Chicken #Ayam #Ayamlemon #Ayamasammanis #Phiekitchen

Tahu Ayam Asam Manis

Tahu Ayam Asam Manis

3 orang
30 menit
Sweet Dragon Fruit

Sweet Dragon Fruit

Menikmati buah naga dengan cara berbeda. #PekanPosbar #OlahanAnekaBuah #KulaEtamCocok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltima

Bumbu rujak manis

Bumbu rujak manis

Lg hamil muda pengennya yg seger2 asem pedes.. Ini bumbu dapet resep dr temen kerja dl

Sayur bayam jagung manis

Sayur bayam jagung manis

Selamat siang :) kali ini aku bikin sayur bayam jagung manis, udah lama gak bikin kebetulan ada jagung dirumah 五 enak kuahnya seger.. Selamat mencoba :) #CookpadCommunity_Palembang #SayurBayam #JagungManis

4 orang
20 menit
Acar Asem Manis Segar

Acar Asem Manis Segar

Sebagai penyuka acar yang segar dan bisa mengademkan mulut, ya saya membuatnya sendiri biar lebih puas karena kalau beli (walau gratis) karena sebagai pelengkap beli lele, ayam bakar, nasi goreng, soto, tetap rasanya kurang...kurang banyak he...he...he...apalagi kalau acar disediakan di meja makan tukang nasi goreng, wah setoples bisa habis, makanya diumpetin oleh abang yang jualan nasi gorengnya...itu pengalaman saya. Setelah menonton dan membaca, membuatnya juga gampang sekali, cuma harus sabar karena memotong beberapa bahan sampai kecil. Tapi demi doyan makan, ya saya harus membuatnya sendiri. #acartimun #acar #asemsegar #asemmanis #cuka #ketimun #wortel #caberawithijau #cabemerahkeriting #caberawitmerah #temanlalap #masakannusantara #nasigoreng #soto #lelegoreng

2 toples
1 jam
Bunny Sweet bun

Bunny Sweet bun

Lagi & lagi bocil minta buatin roti manis, kali ini mintanya yg bunny tadinya minta buatin yg dinosaurus ada-ada nih bocil Disini aku cuma 1x proofing ya biar ga lama & ga ribet juga...karna anak-anak ga sabar

Sayur Nangka Muda Manis

Sayur Nangka Muda Manis

Dapet nangka muda yg setengah mateng. Dimasak juga teteup enak Bumbu jintennya bikin masakan wangi dan sedapp poll... Source : @cook_17770612

serumah
1 jam
Bolu roti cantik manis

Bolu roti cantik manis

Sebetulnya biasanya resep ini q buat kecil2 dari cetakan martabak manis tp karena ad pesenan lamaran jdi q buat besar sesuai permintaan custumer

Ayam saos pedas manis

Ayam saos pedas manis

Mau masak ayam tanpa santan, karena gak terlalu suka santan sih

3 orang
1 jam
Sweet & savory Soes

Sweet & savory Soes

ini resepnya mba @fitrisasmaya (makasih mba resepnya) yang taun kemaren ana buat u/ isian kotak pas hajatan ini beneran enak loh udah lama mau re-post resepnya cuma kelelep mulu ama resep yg baru jadi terlupakan hehehe. btw ini gabungan 2 resep dalam 1 resep manis & asin ky judulnya kalau mau jadi banyak ya tinggal dikalikan saja

Martabak Manis Teflon

Martabak Manis Teflon

Ini kesukaan keluarga saya deh Setelah coba berbagai resep martabak manis, yang bantat nggak berongga 不, yang mirip bolu, yang keras, dll, ini salah satu yang paling pas di lidah Wajib banget dicoba yaa Source @devinahermawan #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kalbar

Martabak manis terang bulan

Martabak manis terang bulan

Setelah nyoba resepnya devina berapa kali gagal terus karna ada aja step yang keskip, ahirnya jadi lumayan juga. Empuk enak, banyak sarangnya 予

4 orang
1jam 45menit
Ikan asam manis bangka

Ikan asam manis bangka

Masakan simple mertua kesukaan suami

Martabak manis habang/buah naga

Martabak manis habang/buah naga

Ini juga salah satu kudapan yang berwarna merah. Ada sisa buah naga 1/4 buah yang udah seminggu nongkrong dikulkas. Mau dibuang sayang, langsung dimakan ga ada selera. Kepikiran pengen cemilan manis sore ini. Bikin terang bulan/martabak manis aja. Buah naga dimanfaatkan biar warna nya jd lebih cantik. #Semanggi_MasakHabang #CookpadCommunity_Jakarta #DiBuangSayang #PosbarIdaman

8 pcs
1 jam
Manggo Sorbet with Sweet Coffee Scrumbel

Manggo Sorbet with Sweet Coffee Scrumbel

Semua anak2 dirumah terutama anak kedua saya suka bgt dg mangga, dan sy tergelitik utk mencoba sorbet mangga sebagai kreasi dapur kami...

20 orang
1jam
Teh Cengkeh Kayu Manis

Teh Cengkeh Kayu Manis

Bismillah.. Nyore yg santai.. bersama teh Cengkeh.. Seperti apa rasanya.. trnyata memang khas aromatik rempah cengkih dan kayu manis.. rasanya menarik.. Sumber @Mama_Diinar99

1 porsi
5 menit
Bebek saus asam manis

Bebek saus asam manis

Menu ini terinspirasi dari restauran fav aku dan suami di sini so coba2 bikin deh

1 sampai 2 orang
1 jam