Tahu lobak manis

Dipos pada March 15, 2022

Tahu lobak manis

Anda sedang mencari inspirasi resep Tahu lobak manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu lobak manis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu lobak manis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tahu lobak manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tahu lobak manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu lobak manis memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Lagi kepingin lauk ini Jd lsg ke pasar beli bahan dan eksekusi

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tahu lobak manis:

  1. Tahu kuning gepeng
  2. 1 kantong Lobak manis
  3. Bawang putih 2 siung
  4. 3 Cabai merah
  5. Garam
  6. Kecap manis
  7. Lada

Langkah-langkah untuk membuat Tahu lobak manis

1
Potong2 tahu, goreng stgh matang angkat
2
Tumis bawang putih cincang, hingga harum lalu masukkan cabe dan tahu lalu terakhir lobak manis beri air sedikit biar tidak kering lalu garam merica kecap manis aduk rata hingga mendidih angkat, sajikan dengan nasi putih hangatt.... yummiee中中中

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rica Daging Sapi Pedas Manis

Rica Daging Sapi Pedas Manis

Masih dalam rangka idul adha 五五五 yuk masak daging sapi lagi yukk

2orang
45 -60 menit
Ayam asam manis (sederhana)

Ayam asam manis (sederhana)

Ngiler pengen masak ini gara2 nonton drakor meski dengan resep ala2 saya & bahan seadanya .. mohon maaf resepny cemplung2 , blom bisa nakar & maaf kalo ada yg kurang sesuai masi belajar

Sweet Bread

Sweet Bread

Iseng bikin cemilan buat nemenmin sarapan. Selain lebih hemat Homemade juga lebih terjamin kebersihannya

10 porsi
2 jam 15 menit
Goreng Tempe saos Asam Manis

Goreng Tempe saos Asam Manis

Masih belajar masak. Melihat lihat menu masakan, coba juga akhirnya. Menu Simple, semoga suka. Yg mau coba masak silahkan.

Ayam saus asam manis / ayam kuluyuk

Ayam saus asam manis / ayam kuluyuk

#cookpadcommunity_jogja #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity_yogyakarta

Omelette Selada Asam Manis

Omelette Selada Asam Manis

Source : @amanda_gardentotable #CookpadCommunity_Surabaya

Roti Manis Pandan

Roti Manis Pandan

Assalammualaikum semuanya, salam sejahtera dan sehat selalu ya amiin仆. Ikut meramaikan Kocokan arisan cooksnap 3C perdana, yg diperoleh mbk carolina @Carol090917. Bikin camilan homemade+nglemesin tangan. Cooksnap bikin roti tapi yang versi manis aja, isian sesuai selera ya. Cuz bikin yuk... Buat babang alec, si utun, mbk carol n family sehat2 semuanya di sana ya, amiin. https://cookpad.com/id/resep/12073120-roti-keset-asin-manis?invite_token=zN4EBxcmMQKJm7w7UuXWtYzG&shared_at=1627792983 Minggu, 01 agustus 2021 #ArisanCooksnap3C_Carolina #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Lamongan #CookpadCommunity_id

Ayam bakar pedas manis oven tangkring

Ayam bakar pedas manis oven tangkring

Nuansa idul adha sangat kental dg opor dan gulai, karena saya bosan dg menu tersebut terfikir membuat ayam bakar yg dioven tangkring. Rasanya nikmat bisa dicocol dg sambel trasi maupun sambel kecap. Silakan mencoba.

3 orang
1 jam 15 menit
Roti sobek manis

Roti sobek manis

Sudah beberapa kali buat roti sobek.. Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan... Disimpan di wadah Tupperware, tahan sampe 3 hari loh, teman minum teh di pagi hari....

Nasi Gemuk Sambal pedas manis (tips nasi by siekfen Kitchen)

Nasi Gemuk Sambal pedas manis (tips nasi by siekfen Kitchen)

Mungkin banyak mengenal dengan sebutan nasi Uduk, namun ditempat asal saya dibilang nasi gemuk , karena banyak menggunakan santan kental. Yuk coba resepnya

5 orang
Jengkol kecap pedas manis

Jengkol kecap pedas manis

Gak pernah suka jengkol, tp suami suka sekali dg jengkol. Jd gimana caranya mengolah jengkol tapi tidak berbau dan enak, suami pun suka.

4 porsi
1 jam
Tumis Kikil Manis Pedas

Tumis Kikil Manis Pedas

Kikil itu makanan favorit banget rasa kenyalnya itu bikin nagih apalagi dimasak seperti resep mbak @DianaN_17 begini Mumpung menu buat ibuk jadi bikin yang pedes sekalian Resep dimodifikasi dengan penyesuaian bahan, bisa dengan irisan tomat atau daun bawang untuk tambahannya, disesuaikan selera dan persediaan Link resep https://cookpad.com/id/resep/15089820-kikil-masak-kecap?invite_token=HSt1AbC9w3iKjs8LDfNThiTp&shared_at=1635022212 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookmemberGenkPeDa_DianaNurjanah #Cookpadcommunity_bali

Daging Asam Manis

Daging Asam Manis

Bismillah Masih edisi daging Qurban #olahandagingkurban #Combongabibita_QurbanAsik #CookpadCommunity_Bogor #kampungidaman #posbarIDAMAN

Tumis Usus Pedas Manis

Tumis Usus Pedas Manis

Kali ini saya cooksnap resep tumis ususnya mba @PutriChristian , enak banget kesukaan paksu ini #PekanCooksnapAdmin #CooksnapAdminClover's #CookpadCommunity_Bekasi #CloverCookingLover #Tidaksekedarmemasak #CookingWithHeartEatingWithLove

Telor Dadar Saos Pedas Manis

Telor Dadar Saos Pedas Manis

Resep simple sederhana murah meriah, sehat dan bergizi untuk keluarga tercinta 歹

5 Orang
30 menit
Udang pedas asam manis

Udang pedas asam manis

Bosen masak sambal nyobainnn udang diasam manis aja... biar gak bosann... #cookpadcommunity_palembang #pekanposbar #resepwongkito #iduladhawongkito